Monday 28 February 2011

Makassar – Bank BCA Makassar terus meningkatkan kualitas layanannya. Terkait dengan upaya tersebut kantor cabang pembantu (capem) Panakkukang Makassar akan ditingkatkan statusnya menjadi kantor cabang utama. Peningkatan status ini dilakukan seiring aktivitas di capem tersebut yang terus meningkat secara signifikan.
Kepala Cabang Utama BCA Makassar, Hendrik Sia, yang dikonfirmasi melalui telepon, Senin (28/2), membenarkan rencana peningkatan status kantor capem BCA di Panakkukang.
"Tadi siang kami melakukan relokasi dan kita masih dalam proses pengajuan izin ke Bank Indonesia. Jadi perubahan statusnya mudah-mudahan sudah bisa dilakukan Mei mendatang,” kata Hendrik.
Peningkatan status kantor capem menjadi cabang utama itu menurut Hendrik, dilakukan seiring dengan peningkatan jumlah nasabah serta kredit yang disalurkan kantor cabang pembantu tersebut. BCA baru memiliki satu kantor cabang utama di Makassar yang terletak di Jl Ahmad Yani, Makassar.

"Pada dasarnya aktivitas warga Kota Makassar meningkat sangat luar biasa. Jika hanya satu cabang utama saja yang melayani, kita akan kewalahan menangani 10 capem yang ada di Makassar, katanya.
Jika Panakkukang nanti sudah menjadi cabang utama, akan mengcover wilayah Pettarani, Sungguminasa Gowa, dan wilayah KIMA. Sementara kantor cabang utama di Ahmad Yani tetap akan mengakomodir kantor capem lainnya, yakni Somba Opu, Sulawesi, Jaury, Pasar Sentral, Veteran, dan Maricayya.(rusdy embas)

0 comments:

Post a Comment