Monday 28 February 2011

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan memperlihatkan contoh disiplin yang layak diapresiasi. Ini sesungguhnya merupakan peringatan bagi yang punya hajatan yang terbiasa molor waktu yang justru tidak menghargai waktu orang lain.
Gara-gara panitia tidak konsisten dengan jadwal acara yang direncanakan dalam udangan yang disebar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, meninggalkan acara sebelum acara dimulai.
Awalnya, Agus ingin menghadiri pembukaan pameran pendidikan Malaysia di Hotel Horison Makassar, Jl Jenderal Sudirman, Makassar itu. Acara ini sedianya dibuka pukul 13.00 wita. Saat itu Wagub dan Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan hadir, namun tamu yang datang masih bisa dihitung jari.
Akibatnya, Agus memilih pulang sebelum acara dimulai. Agus datang sejak pukul 12.30 wita. "Saya pulang dulu karena ada juga jadwal jam 2 siang yang harus saya hadiri," kata Agus sebelum meninggalkan tempat acara.
Semoga sikap ini tetap dipertahankan dalam setiap acara yang diikutinya. Salut Pak Agus disiplin itu memang sangat penting. Jangan biasakan orang lain menunggu terlalu untuk kegiatan hanya sejeneka.rusdy embas)

0 comments:

Post a Comment