Sunday 13 September 2015

Sakit itu ada untuk mengingatkan manusia agar menjaga kesehatan sebelum jatuh sakit. Istilah umumnya, jaga kesehatan agar tubuh tak mudah diserang penyakit. Karena mencegah jauh lebih baik dam mudah daripada mengobati. Jika penyakit sudah bersarang di tubuh, akan lebih sulit menyembuhkannya.

Masalahnya adalah, manusia kadang baru menyadari betapa pentingnya arti kesehatan setelah penyakit mendatanginya. Tetapi tak perlu cemas, karena seperti itulah salah satu ciri sebagian besar manusia dengan seabrek kesibukannya. Mengapa? Karena selalu ada cara untuk mengatasinya. Salah satunya, adalah memadukan upaya menangkal penyakit dengan aktivitas keseharian yang bisa mendatangkan keuntungan secara finansial. Bahkan, bisa sambil menjaga kebugaran tubuh, seseorang bisa memanfaatkannya menjadi salah satu sumber penghasilan. Nilainya cukup menjanjikan jika dilakukan secara serius.

Melia Sehat Sejahtera dengan produknya Melia Propolis dan Melia Biyang menawarkan peluang bisnis sekaligus menjaga kesehatan. Kenapa? Karena dengan mengonsumsi salah satu saja dari kedua produknya, Insya Allah konsumen akan sehat. Apatah lagi jika keduanya (Propolis dan Melia Biyang) dikonsumsi secara bersamaan.

Dari sisi fungsi, sudah banyak yang membuktikan kemapuhan produk ini dalam menjaga atau kesehatan. Mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahkan, jika dikonsumsi sebelum ada penyakit maka daya tahan tubuh bakal jauh lebih baik. Propolis diklaim bisa mengobati berbagai macam penyakit. Jangan apriori dengan klaim seperti itu karena sudah banyak testimoni yang diberikan tentang kebenaran klaim tersebut.

Mengapa bisa demikian? Salah satunya karena propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi di dalam tubuh dan mengandung zat bioflavonoid yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Zat ini juga bekerja sebagai antibiotic alami yang dapat menghancurkan bakteri, jamur, dan membersihkan virus dari dalam tubuh.

Itu baru salah satu manfaat dari sisi kesehatan. Bagaimana dengan manfaat lainnya? Perusahaan ini sudah merancang sistem yang memberi peluang besar menambah penghasilan bagi konsumen yang juga menjadi anggotanya. Setiap konsumen yang menjadi member berpeluang menambah penghasilan dari sistem yang dirancang oleh perusahaan. Hanya dengan modal Rp 635 ribu Anda sudah bisa memulai bisnis.

Berminat? Saya dan tim siap membantu Anda. Hubungi saya di email: rusdyembas@gmail.com atau PIN BB: 7D3F47E5 atau SMS ke 0813 5505 2048. Saya akan menghubungi balik Anda dan dengan senang hati share untuk mencapai sukses bersama Anda. Mudahkan?

Mau Mulai Bisnis dengan Modal Kecil? SMS ke 0813 5505 2048 - PIN 7D3F47E5

1 comments:

  1. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    ReplyDelete