Thursday, 15 July 2010

Pertumbuhan ekonomi Kota Makassar benar-benar mengagumkan. Salah satu indikatornya terlihat pada semakin banyaknya investor yang tertarik menanamkan modalnya di daerah ini. Termasuk di bisnis hotel.
Ambhara Hotel Jakarta pun melirik potensi bisnis Kota Makassar. General Manager Ambhara Hotel Jakarta, Amigo Bakar, saat berkunjung ke Makassar mengatakan, kedatanannya ke Makassar kali ini untuk "menjemput bola".

Potensi bisnis di Makassar menurutnya sangat besar. Sehingga secara khusus datang ke Kota Anging Mammiri ini untuk menjajaki kerja sama dengan pelaku bisnis lainnya. Amigo tidak menampik kemungkinan Ambhara Hotel melebarkan sayapnya ke Makassar.

"Perkembangan Kota Makassar sangat pesat jika dibandingkan delapan tahun lalu ketika saya masih bertugas di Makassar," kata Amigo yang pernah menjadi manajer di salah satu hotel berbintang di Makassar.

Bebarapa tahun lalu pemilik hotel ini memang pernah dikabarkan akan melebarkan sayap bisnisnya di Makassar dengan mengelola perhotelan dan tempat wisata. Hanya saja, niat itu belum sempat terlaksana.(rusdy embas)

0 comments:

Post a Comment