Friday, 9 July 2010

Persaingan operator penyelenggara telepon seluluar di Makassar bakal semakin seru. Sebuah operator bakal masuk ke Makassar bulan Juli 2010. Ini tentu saja akan sangat menguntungkan konsumen karena akan bebas memilih operator yang dinilainya memberi pelayanan memuaskan. Operator apa saja yang bakal masuk Makassar?
Senior Manager Corporate Communication PT NTS, Anita Avianty, ketika berkunjung ke Makassar beberapa hari lalu, mengatakan, Juli 2010 ini Axis akan melayani masyarakat di Sulawesi dan Kalimantan. Ini dipertegas lagi Vice President Sales and Distribution Axis, Syakieb Ahmad Sungkar dalam pertemuan dengan wartawan di Menara Axis, Jakarta, Kamis (8/7).

Penyedia layanan seluler GSM dan 3G, Axis, akan beroperasi di Kota Makassar, mulai 16 Juli mendatang. Itu karena potensi bisnis selular di Makassar sangat besar. Sebagai pintu gerbang Indonesia timur, Makassar menurut Syakieb, memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi.

Axis didukung dua perusahaan telekomunikasi besar, Saudi Telecom Company dari Arab Saudi dengan saham 51 persen dan Maxis Communication Berhard dari Malaysia dengan saham 44 persen. Sisa saham lima persen, dikuasai investor lokal.(rusdy embas)

0 comments:

Post a Comment