Friday 23 July 2010

Persaingan di bisnis telepon selular benar-benar dahsyat. Untuk memenangkan pertarungan ini penyelengara harus pandai-pandai berinovasi untuk memanjakan pelanggan agar tidak berpindah ke lain hati.
Seperti yang dilakukan Telkomsel dengan meluncurkan inovasi terbarunya berupa paket perdana simPATI freedom yang memberikan kenyamanan dengan berbagai paket pilihan tanpa batas sesuai kebutuhan gaya hidup.
Peluncuran paket ini dilakukan di KosiCozy, Kamis (22/7), yang dihadiri Vice President Telkomsel Area Pamasuka, Agus Mulyadi, Manager Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Oka Marshal, dan Manager Communiction & Relationship Area Pamasuka, Jowvy Kumala.
Agus mengklaim, peluncuran paket perdana terbaru itu sebagai bagian dari upayanya untuk mencapai 100 juta pelanggan hingga akhir tahun 2010. Program terbaru kartu prabayar simPATI ini mengusung seluruh ekspresi keinginan pelanggan untuk nyaman memilih paket yang menguntungkan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup saat ini.
Untuk pendistribusian kartu perdana simPATI freedom ini, pihak Telkomsel mengeluarkan sekitar 600 ribu starter pack ke wilayah Sulawesi, Papua, dan Maluku di tahap pertama.
Selanjutnya, akan dilakukan tiap pekan pendistribusian kartu perdana tersebut dan wilayah Sulsel-Sulbar menjadi daerah dengan distribusi terbesar.
Agus menambahkan, kartu simPATI freedom dapat dipastikan keunggulan dan kemudahannya. Hanya dengan kartu perdana seharga Rp 5.000 (termasuk PPN), pelanggan mendapat kenyamanan memilih yang tidak terbatas.
Pelanggan langsung memperoleh gratis 100 SMS ke semua operator tanpa batas waktu dan gratis 1 MB internetan dan chat tanpa batas waktu.
Info kedua bonus gratis ini dapat dicek dimana saja dan kapan saja oleh pelanggan melalui *889#. Pelanggan juga memperoleh Gratis puluhan NSP, wallpaper, Ringtones, dan Games.(rusdy embas)

0 comments:

Post a Comment