Monday 17 March 2014

Kampanye hari pertama Pesta Demokrasi tahun 2014 di Makassar, Minggu (16/3/2014), berlangsung aman. Apalagi, ada partai yang memilih kampanye dialogis di dalam gedung. Meski ada pergerakan massa yang dikerahkan partai peserta pemilu, namun semuanya tetap dalam kendali. Tidak ada gesekan yang berarti.

Konvoi kendaraan yang dilakukan oleh Partai Nasdem berjalan tertib. Bahkan, mereka sempat membagikan bunga kepada warga sebagai simbol damai. Jalan yang mereka lewati saat konvoi tidak menimbulkan kemacetan parah. Meski terjadi perlambatan kendaraan. Padahal, mereka mengklaim konvoi diikuti 300 mobil dan 250 motor.

Kampanye Partai Nasdem ini dipimpin Ketua Nasdem Sulsel mubyl Handaling, didampingi Ketua Nasdem Makassar, A Rahmatika Dewi, dan sekretaris Nasdem Makassar Wahyudi Muchsin, serta artis Dian Ekawaty yang juga Caleg DPR RI daerah pemilihan Sulsel.

Hari yang sama di Hotel Boulevard Panakkukang, PDI Perjuangan Sulsel juga menggelar kampanye. Tetapi dilakukan secara dialogis. Ketua PDI Perjuangan Sulsel HZB Palaguna tampil membakar semangat kadernya.

Hadir ditemani juru kampanye nasional Hamka Haq dan Yacubus Kamarlow Mayong Padang yang merupakan caleg partai banteng moncong putih tersebut, daerah pemilihan Tana Toraja dan sekitarnya.

Kampanye hari pertama ini memang tidak tidak terlalu ramai. Itu pun karena tidak semua partai yang dapat jadwal kampanye manfaatkan jatahnya.

BISNISKU: modal kecil hasil memuaskan

0 comments:

Post a Comment