Monday 6 October 2014

Menarik membaca pernyataan anggota DPRD Makassar yang dimuat Tribun Timur, hari ini, (Senin, 6 Oktober 2014) halaman 6. Sang legislator mengaku, sejak dilantik sebagai anggota dewan datang ke kantor hanya ngobrol menghabiskan waktunya. Nah… lho…

Dalam pemberitaan itu, legislator asal Partai Nasdem bernama Irwan Djafar tersebut, mengaku stress lantaran belum bisa bekerja normal, sejak dilantik sebagai wakil rakyat, dua bulan silam.

Bagi saya pernyataan itu sangat menarik. Karena merupakan pengakuan jujur dari seorang legislator dari partai yang baru tahun ini ambil bagian dalam Pemilu dan langsung menempatkan sejumlah kadernya di DPRD Makassar.

Pertanyaannya kemudian adalah, apa kegelisahan serupa juga dialami legislator lain? Ataukah ini hanya perasaan seorang legislator baru dari partai baru? Hanya mereka yang bisa menjawabnya karena mereka yang lebih tahu apa saja kerja mereka di gedung rakyat itu.

Semoga kegelisahan legislator itu menjadi sinyal kuat bagi yang bersangkutan akan bekerja maksimal sebagai legislator untuk kepentingan rakyat. Ini masih tahun-tahun awal mereka bekerja. Perjalanan masih panjang dan terlalu premature untuk menilai kerja mereka.

Awali Bisnis Bermodal Rp 635 ribu. Berminat? Hub 0813 5505 2048 PIN 7D3F47E5

0 comments:

Post a Comment