Saturday, 31 August 2013

Gedung Celebes Convention Center menjadi saksi kemeriahan resepsi pernikahan Kemal Redindo Putra Syahrul dengan Riska Mulfiaty Lutfi. Dindo adalah putra Gubernur Sulawesi Selatan, sedangkan Riska adalah putri Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Sulsel Lutfi Halide. Pesta berlangsung, Jumat (30/8) malam.

Sebuah media menyebut kemeriahan itu sebagai pernikahan terbesar di Sulawesi Selatan tahun ini. Ribuan tamu hadir sejak pintu gedung dibuka sekira pukul 19.00 wita. Tamu terus mengalir seolah tanpa henti, hingga menjelang dini hari.

Ketika gedung CCC sesak oleh tamu, di saat yang sama, jalan – jalan menuju ke gedung tersebut juga masih dipadati kendaraan yang sebagian besar juga bermaksud ke lokasi berlangsungnya walimah.

Saking padatnya, sejumlah tamu harus rela memarkir kendaraannya di sekitaran Pantai Losari kemudian berjalan kaki ke gedung yang letaknya lumayan jauh untuk ukuran pejalan kaki yang dalam kesehariannya terbiasa menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas.

Tamu pun sangat beragam dan bukan hanya merupakan warga Kota Makassar. Sejumlah tamu elite dari luar Sulawesi Selatan juga hadir memberi restu kepada kedua mempelai.

Tak mengherankan jika banyak tamu yang hadir, karena yang punya gawe dikenal memiliki jaringan yang cukup luas. Selain sebagai Gubernur Sulsel, Syahrul juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sullsel, dan juga ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

0 comments:

Post a Comment