Friday 6 June 2014

Bisnis multi level yang popular dengan sebutan MLM sudah lama tumbuh dan berkembang di negeri ini, termasuk di Kota Makassar. Cukup banyak perusahaan dengan aneka ragam produk yang ditawarkan sudah merambah Kota Anging Mammiri. Semua menawarkan potensi penghasilan yang “luar biasa”. Slogan yang diusung pun sangat variatif dan menantang.

Namun hasil dari semua tawaran menggiurkan itu tidak akan datang secara otomatis hanya dengan berpangku tangan. Tetapi harus diraih melalui kerja keras. Ya, sama seperti bisnis konvensional pada umumnya, membangun bisnis multi level, juga perlu ketekunan, keseriusan, dan kesabaran.

Melia Sehat Sejahtera adalah salah satu bisnis multi level yang tumbuh secara signifikan di Indonesia, termasuk di Makassar. Jutaan orang sudah menjadi member perusahaan ini. Melihat antusias warga Makassar, perkembangan bisnis akan sangat signifikan di Kota Daeng. Apalagi, pertemuan rutin sudah menjadi agenda tetap. Saat ini, Aula Kafe Baca menjadi tempat pertemuan rutin anggota dan calon anggota Melia Sehat Sejahtera, setiap Sabtu siang. Melalui pertemuan rutin itu mereka berbagi sukses dan motivasi untuk maju.

Menggeluti bisnis multi level yang satu ini tidak terlalu ribet. Produk yang ditawarkan hanya dua macam sehingga setiap member yang sekaligus menjadi distributor tidak kesulitan memahami fungsi dan manfaat produknya. Ya… perusahaan hanya memperkenalkan dua produk, yakni Melia Propolis dan Melia Biyang.

Bergabung dengan bisnis ini pun relatif mudah dan tidak membutuhkan modal besar. Hanya dengan Rp 635 ribu member sudah bisa menjalankan bisnis tersebut dengan satu unit usaha. Dan dengan modal sebesar itu, member akan memperoleh satu paket obat (boleh memilih Melia Propolis atau Melia Biyang) dilengkapi dengan starter kit, dan sebuah web site pribadi yang akan memudahkan member mengontrol perkembangan jaringan bisnisnya secara on line.

Dengan mengambil satu unit usaha, potensi penghasilan dari jaringan, member akan memperoleh bonus sebesar Rp 850 ribu perhari. Itu artinya, jika ingin memperoleh pendapatan lebih besar, member disarankan mengambil tiga atau bahkan tujuh paket.

Saya memilih bergabung dengan Melia Sehat Propolis setelah mempelajari lebih detail seperti apa sistem yang dijalakan dalam bisnis tersebut. Kini saya harus menjalankan sistem yang sudah dibuat dan menularkannya kepada teman-teman yang berminat bergabung bersama saya menuju puncak sukses.

Hidup sehat itu pilihan. Artinya jika ingin sehat maka kita harus memilih melakukan hal-hal yang mendukung untuk menuju hidup sehat. Dan Melia Sehat Sejahtera menawarkamn solusinya untuk tetap bugar sekaligus menjadikannya sebagai lahan bisnis menggiurkan. So … tunggu apalagi? Mari bergabung bersama saya.

Awali Bisnis Bermodal Rp 635 ribu. Berminat? SMS ke 0813 4356 1848

0 comments:

Post a Comment