Sunday 22 March 2015

Gemuruh tepuk tangan membahana di ballroom yang terletak di lantai dua hotel yang berlokasi Jl Boulevard Makassar, malam itu. Semangat yang sangat luar biasa. Saling menguatkan dan saling mengingatkan untuk maju bersama. Mewujudkan impian yang sudah terpancang. SuksesKU adalah suksesMU juga. Begitu pun sebaliknya.

Pesan penting dari pertemuan akbar bulanan yang digelar MELIA SEHAT SEJAHTERA itu adalah, jangan pandang sebelah mata bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang satu ini. Bisnis yang secara tegas menyatakan diri sebagai multi level. Berbeda dengan bisnis sejenis yang terkadang tak ingin dilabeli bisnis MLM. Meskipun praktik dan mekanisme kerjanya menggunakan atau mengadopsi cara-cara dan teori multi level marketing dengan segala ciri khas dan kecenderungannya.

Sekitar 1000-an lebih pengunjung memadati ball room hotel. Ada yang sudah berulang kali datang, namun ada juga yang baru kali pertama ikut pertemuan rutin tersebut. Panggung sederhana menampilkan sejumlah pembicara. Bergantian berbagi informasi. Memberi semangat. Membangun impian. Menguatkan hati audiens yang datang dari berbagai arah mata angin. Termasuk dari luar Kota Makassar.

Penampilan kisah sukses sejumlah distributor yang berhasil membangun jaringannya di berbagai kota dalam waktu yang relatif singkat, menjadi bintang tamu dan “bumbu penyedap” pertemuan. Mereka datang menggelorakan semangat distribur yang masih berjuang meraih impian. Pun semangat yang sama tertanam dalam benak calon distributor untuk bisa segera menjejak sukses seperti yang sudah ditapaki para pengundang mereka yang sudah bekerja luar biasa.

Ya … sudah menjadi tugas para leader untuk menularkan kesuksesan kepada setiap distributor dan calon distributor yang berniat menggeluti bisnis tersebut. Dengan produk Propolis dan Melia Biyang, Melia Sehat Sejahtera menawarkan sukses bersama.

Ada bonus super besar yang menanti dan siap ditransfer setiap hari. Ada pula bonus bulanan. Tetapi … eittt … tunggu dulu, bonus itu hanya diberikan kepada mereka yang telah bekerja keras membangun jaringan. So tunggu apa lagi, mari gabung bersama kami membangun impian dan mewujudkannya secara bersama-sama.

Berminat? Klik link berikut atau hubungi nomor kontak dan PIN BBM saya. Kita ketemu di puncak sukses!!!*****

Bisnis Bermodal Rp 635 ribu. Berminat? Hub 0813 5505 2048 PIN 7D3F47E5

0 comments:

Post a Comment