Wednesday 22 April 2015

Bagi banyak orang, propolis menjadi pilihan untuk solusi kesehatan mengatasi berbagai penyakit. Produk ini bekerja secara holistik tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi oleh semua kelompok umur.

Melia Propolis mengandung bioflavonoids yang bermanfaat untuk memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Karena istimewanya produk ini, kandungan satu tetes propolis disebut-sebut setara dengan 500 buah jeruk. Propolis juga mengandung vitamin dan mineral, serta protein.

Propolis berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun dan kuman penyakit dari dalam tubuh). Sebagai antibiotika alami, anti radang, anti alergi, dan meningkatkan imunitas. Anti oksidan sehingga berperan mencegah sel kanker, serta sebagai sumber nutrisi tinggi yang bisa memperbaiki dan regenerasi sel tubuh.

Fungsi penting lainnya yang terkandung dalam propolis adalah mampu menstimulir sistem imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.

Propolis juga sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sinusitis, dan influenza. Bagi anak-anak dengan daya tahan tubuh rendah dan mudah terserang penyakit pernapasan, setelah mengonsumsi propolis daya tahan tubuh mereka meningkat. Sehingga tidak berlebihan jika banyak yang merekomendasikan produk ini sebagai solusi bagi masalah gangguan saluran pernapasan yang sering berulang.

Manfaat lain propolis adalah, sebagai antibiotic, antiviral sekaligus sebagai antifungal alami tanpa efek samping. Dapat juga digunakan sebagai obat antikanker dan mutagenesis seperti kanker tumor, mium, dan kista.

Banyak yang sudah membuktikan dan memberi testimoni betapa propolis juga menjadi penyembuh ajaib bagi sejumlah penyakit seperti tumor, jantung, dan pembuluh darah, diabetes mellitus, aterioskelerosis atau pengapuran pembuluh darah dalam lemak, gangguan pencernaan, gangguan pernapasan, penyakit saraf dan rematik. Bahkan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bagi orang sehat, mengonsumsi propolis akan menghambat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh karena asap rokok dan knalpot. Meningkatkan napsu makan, meningkatkan ketahanan tubuh. Memulihkan stamina dan menjaga penggunanya tetap awet muda. Mengonsumsi propolis ini cukup aman karena dapat digunakan bersamaan dengan obat-obatan lainnya tanpa efek samping.

Jika berminat mendapatkan produk ini bisa mengontak saya via SMS ke 0813 5505 2048 - PIN 7D3F47E5*****

Mau Mulai Bisnis dengan Modal Kecil? Hub 0813 5505 2048 - PIN 7D3F47E5

0 comments:

Post a Comment