Sunday 27 April 2014

Gubernur Sulawesi Selatan lagi-lagi menerima penghargaan. Kali ini, hasil kerja Gubernur Syahrul Yasin Limpo diganjar dengan Samkarya Nugraha Prasamya Purna Karya Nugraha.

Ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada pemerintah daerah atas prestasinya dalam bidang pemerintahan. Tidak mudah meraih pemnghargaan tersebut. Syarat sangat ketat. Penerimanya harus tiga tahun berturut-turut memegang penghargaan Prasamya Karya Bakti. Indikator penilaiannya pun tentulah tidak ringan.

Atas ganjaran atas prestasi tersebut, Syahrul menyebutnya sebagai buah dan kerja keras seluruh rakyat Sulawesi Selatan. Bukan buah karya satu orang saja. Sehingga tak salah jika dikatakan, ini merupakan era baru bagi masyarakat Sulsel.

Dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo telah menorehkan berbagai prestasi. Lebih dari 100 penghargaan telah mengisi lemari prestasi pemerintah provinsi.

Hanya saja, penghargaan itu tidak berarti segala sesuatunya telah berjalan sempurna. Salah satunya adalah, kasus penyaluran dana bantuan social yang dnilai bermasalah. Bahkan, saat ini masih terus bergulir dan menempatkan mantan Sekretaris Provinsi Sulsel Andi Muallim sebagai terdakwa. Sebelumnya, salah satu pejabat sudah divonis dan kini sementara menjalani masa tahanan di rutan.

Mulai Bisnis Hanya Bermodal Rp 635 ribu

0 comments:

Post a Comment