Thursday 5 February 2015

Para ahli sangat menyarankan untuk tidak melewatkan sarapan setiap hari. Karena kebiasaan penting ini akan membantu agar kebutuhan gizi dan nutrisi dalam tubuh tetap terjaga.

Mengonsumsi makanan di pagi hari akan memberi energi untuk melancarakan aktivitas seharian. Namun jangan lupa, tidak semua jenis makanan cocok dikonsumsi saat sarapan.

Situs shape yang dipubilkasikan merdeka.com mengingatkan agar seseorang menghindari jus jeruk sebagai bagian dari menu sarapan. Itu karena kebiasaan menambah gula pada minuman tersebut akan memperburuk kesehatan. Lebih disarankan minum segelas air putih. Jika ingin menikmati jeruk konsumsi langusung buahnya. Jangan dibuat jus yang biasanya ditambahi gula.

Banyak orang yang menjadikan kopi sebagai “minuman wajib” di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Hal itu tidak salah, asal tidak terlalu banyak agar tidak membuat tubuh menjadi lelah. Cukup segelas saja sehari. Kopi dengan bahan tambahan gula seperti sirup rasa dan whipped cream sebagai pemanis sebaiknya dihindari karena itu akan meningkatkan kalori pada tubuh sehingga akan membuat tubuh mudah menjadi gemuk.

Banyak iklan produk yang menjajakan snack berbahan dasar kacang-kacangan berkalori rendah. Jangan tertipu. Disarankan, lebih baik konsumsi saja sandwich dengan selai kacang yang jauh lebih aman dan sehat. Pesan yang paling penting adalah, jangan lupa konsumsi air putih agar cairan dalam tubuh tetap terjaga.*****

Bisnis Bermodal Rp 635 ribu. Berminat? Hub 0813 5505 2048 PIN 7D3F47E5

0 comments:

Post a Comment